( 0 )

.

Sun Power HDII Maluku Event

Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Maluku baru saja menyelenggarakan sebuah acara yang sangat dinantikan oleh para profesional dan penggemar desain interior di wilayah Maluku.

Article
Company

13TH June 2024

Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Maluku baru saja menyelenggarakan sebuah acara yang sangat dinantikan oleh para profesional dan penggemar desain interior di wilayah Maluku.

Sun Power Ceramics dengan bangga turut serta menjadi sponsor dalam acara bergengsi ini, mendukung perkembangan kreativitas dan inovasi di bidang desain interior

Showroom PT. Sun Power Ceramics

Vidya damayanti presentasi produk Sun Power di HDII Maluku

Acara ini mengusung tema Dalam Edukasi dan Pelestarian Budaya Maluku, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dan pelestarian budaya lokal melalui berbagai kegiatan yang inspiratif dan edukatif.

Pada akhir acara, peserta HDII Maluku akan diajak untuk mengikuti Heritage Trip, sebuah perjalanan yang dirancang khusus untuk mengeksplorasi dan mengapresiasi kekayaan budaya serta warisan sejarah Maluku secara langsung.

Para mahasiswa mencoba merasakan produk permukaan ubin yang baru dan mengetahui perbedaannya.

Embark on a journey of exquisite design and unparalleled quality as you visit our tile shop, where tiles that transform spaces into works of art.

Visit Our Marketplace

It’s a place where inspiration and creativity go hand in hand, where you can immerse yourself in surface coverings of every kind.

Visit Our Room Visualizer

Newsletter

Enter your email address to receive Sun Power news, special offers, product announcements, and more.

Follow Us

instagram-icon-SunPowerfacebook-icon-SunPoweryoutube-icon-SunPowertwitter-icon-SunPowerbehance-icon-SunPowerpinterest-icon-SunPowerlinkedin-icon-SunPower
Google Play icon - Sun Power AppsAppstore icon - Sun Power AppsShopee icon - Sun Power ShopeeShopee icon - Sun Power ShopeeShopee icon - Sun Power Lazada Shopee icon - Blibli

Copyright © 2024 Sun Power Ceramics. All Rights Reserved