( 0 )

.

ARCHIFY TECHNOLOGY EXPO "ARCHITEX" with Sun Power Jakarta 2023

Sun Power Ceramics hadir di acara Archify Technology Expo yang diadakan di MDC HALL, Wisma 76, Jakarta. Acara kali ini yang diadakan pada tanggal 17 November 2023.

Article
Event

30TH November 2023

Workshop Noekang Jilid 03 diadakan oleh Padepokan Tjap Toekang dan bekerjasama dengan IAI Jawa Timur. Di Twin House Sidoarjo pada tanggal 8 Juli 2023.

Tujuan dari workshop ini sendiri adalah untuk memberikan peserta pengalaman secara langsung dan pengetahuan tentang material yang digunakan.

Twin House Sidoarjo

Andy Cristianto pemateri workshop dari Sun Power

Sun Power turut serta dalam kegiatan workshop ini dengan menjadi salah satu pemateri yang diikuti oleh 200 peserta.

Para peserta mendapatkan pengalaman secara langsung melalui workshop Noekang. Tidak hanya itu saja, pemateri juga memberikan penjelasan tentang material apa saja yang digunakan.

Sun Power berkesempatan untuk memperkenalkan produknya melalui materi tentang material tiles.

Para peserta antusias dalam menyimak materi yang dibawa oleh salah satu pemateri dari Sun Power dengan topik material tiles.

Pemaparan materi untuk mengetahui material yang digunakan

Embark on a journey of exquisite design and unparalleled quality as you visit our tile shop, where tiles that transform spaces into works of art.

Visit Our Marketplace

It’s a place where inspiration and creativity go hand in hand, where you can immerse yourself in surface coverings of every kind.

Visit Our Room Visualizer

Newsletter

Enter your email address to receive Sun Power news, special offers, product announcements, and more.

Follow Us

instagram-icon-SunPowerfacebook-icon-SunPoweryoutube-icon-SunPowertwitter-icon-SunPowerbehance-icon-SunPowerpinterest-icon-SunPowerlinkedin-icon-SunPower
Google Play icon - Sun Power AppsAppstore icon - Sun Power AppsShopee icon - Sun Power ShopeeShopee icon - Sun Power ShopeeShopee icon - Sun Power Lazada Shopee icon - Blibli

Copyright © 2023 Sun Power Ceramics. All Rights Reserved