( 0 )
Sun Power Ceramics raih penghargaan atas Integrasi Digital dan Desain Kreatif di IndoBuildTech 2024
Sun Power Ceramics meraih dua penghargaan dalam acara IndoBuildTech 2024 yakni “The Most Outstanding Performance in Business Digitalization” dan “1st Winner Best Booth Award for Best Branding and Promotion”.
5TH November 2024
Pameran bahan bangunan, arsitektur, dan Interior IndoBuildTech Expo Part 2-2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (7/8/2024). Sun Power Ceramics turut serta berpartisipasi dalam pameran Indo Build Tech 2024 dengan mengusung tema The Traps. Sun Power Ceramics tampil menonjol dalam IndoBuildTech 2024 dengan tema inovatif mereka, The Traps, serta meraih dua penghargaan prestisius yang menegaskan posisi mereka sebagai pelopor di industri keramik dan material bangunan.
Penghargaan “1st Winner Best Booth Award for Best Branding and Promotion” diberikan atas rancangan booth dengan cara paling efektif dan menarik. Berkat strategi promosi yang menggabungkan teknologi dan pemasaran digital dengan baik. Strategi ini memungkinkan untuk memperkuat branding yang dapat meraih atensi calon pembeli terhadap produk, serta meningkatkan visibilitas dan daya tarik booth.
TPenghargaan “The Most Outstanding Performance in Business Digitalization” diberikan atas upaya Sun Power Ceramics dalam mengintegrasikan teknologi digital dalam aspek bisnis, mulai dari desain produk, pemasaran, serta pengalaman pelanggan. Inovasi digital Sun Power Ceramics pada IndoBuildTech 2024 yakni, Room Visualizer, 360 Virtual Tour dan QR Codes.
Vidya Damayanti menerima penghargaan Most Outstanding Performance in Business Digitalization
Room Visualizer adalah aplikasi yang memungkinkan pengunjung untuk memvisualisasikan produk ubin keramik di lantai dan dinding pengguna sebelum membeli. Hal ini memudahkan pembeli melihat hasil akhir pemasangan ubin keramik sehingga mereka memiliki gambaran produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka agar menghindari keputusan yang tidak tepat.
Teknologi selanjutnya adalah 360 Room Tour, yakni pengguna bisa merasakan showroom Sun Power Ceramics pada handphone atau komputer mereka yang menghadirkan pengalaman pameran lebih imersif secara virtual.
Kemudian yang ketiga adalah berupa dukungan QR Code yang disediakan di setiap tiles pameran yang di mana pengunjung dapat menscan code untuk memudahkan pengunjung dalam melihat harga dan mengakses informasi spesifikasi tiles.
Ketiga fitur ini membantu menciptakan pengalaman yang interaktif, realistis, dan praktis, memudahkan pengunjung mendapat gambaran jelas terkait produk dengan cara yang estetis. Tak lupa juga keberhasilan menarik perhatian pengunjung dengan branding yang kuat dalam strategi promosi di IndoBuildTech 2024.
Dengan memanfaatkan platform digital, Sun Power Ceramics juga dapat menjangkau pelanggan dengan lebih efektif, menawarkan kenyamanan dan solusi desain modern melalui berbagai saluran marketplace online. Semua keberhasilan ini membuktikan bahwa Sun Power Ceramics terus berkomitmen terhadap inovasi dan digitalisasi untuk menghadirkan produk keramik berkualitas tinggi sebagai solusi inovatif dan kreatif di industri konstruksi dan desain.
Embark on a journey of exquisite design and unparalleled quality as you visit our tile shop, where tiles that transform spaces into works of art.
Visit Our Marketplace
It’s a place where inspiration and creativity go hand in hand, where you can immerse yourself in surface coverings of every kind.
Visit Our Room Visualizer